PKS Merasa Makin Kompak

PKS Merasa Makin Kompak

\"Martoni\"TAIS, BE- Kendati sedang menghadapi isu dugaan tindak pidana korupsi suap impor daing sapi yang menyeret nama mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq, pengurus DPD PKS Seluma memastikan partai dan kadernya kini makin kompak. Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPD PKS Seluma, Martoni SHI. Bahkan menurutnya, kini jumlah calon legislatif yang mendaftarkan diri ke partainya melampaui 100  orang, dari kuota yang dibutuhkan hanya 30 orang.

“Kalau soal isu dugaan suap impor daging itu, saya tak bisa untuk berkomentar. Apakah teman-teman di PKS manusia biasa atau KPK yang bukan malaikat. Yang jelas seluruh kader PKS yang ada di  kabupaten Seluma tambah kompak untuk memenangkan pemilu 2014,” kata Martoni.

Martoni menjamin sistem dalam tubuh PKS tetap berjalan. Dikatakannya, rencana dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan taubat nasional di Kabupaten Seluma. Namun maknanya bukan membenarkan kasus yang menimpah Lutfi, pertobatan tersebut artinya adalah pemantapan niat kembali dalam berjuang di jalan dakwah melalui sarana partai politik.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: