Jalan di Enggano, Butuh Perbaikan

Jalan di Enggano, Butuh Perbaikan

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Kondisi jalan di Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara (BU) membutuhkan perhatian dari pemerintah. Sebab, jalan di kecamatan terluar tersebut berlubang dan rusak parah. Hal ini diungkapkan Ketua Forum Kades Kecamatan Enggano, Reddy Heloman.

\"Saat ini masyarakat Kecamatan Enggano sangat membutuhkan jalan yang bagus untuk kelancaran ekonomi, karena hingga saat ini masyarakat sekitar kesulitan untuk membawa hasil kebun maupun hasil laut ke luar Enggano,\" katanya.

Reddy menambahkan, terakhir jalan di Kecamatan Enggano diperbaiki pada tahun 2016, itupun tidak dihotmik dan hanya bertahan beberapa tahun saja, dan sekarang ini kondisi jalan tersebut sudah berlubang dan rusak parah. \"Mulai dari Desa Kahyapu hingga ujung barat di Desa Banjar Sari saat ini rusak parah,\" ungkapnya.

Lebih lanjut, Reddy berharap, pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara segera memperbaiki jalan tersebut, sehingga masyarakat Kecamatan Enggano bisa dengan mudah mengangkut hasil bumi dari Enggano ke daerah lain. \"Ya kita berharap jalan-jalan disini segera segera diperbaiki,\" tandasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: