TK Bhayangkari Galakkan latihan

TK Bhayangkari Galakkan latihan

\"fotoBENGKULU,BE- Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari yang beralamatkan di Pasar Baru Kampung terhitung kemarin menggalakan latihan Drum Band. Kalau biasanya dilakukan 2 kali (jum\'at dan sabtu) dalam seminggu kini menjadi setiap hari dalam seminggu. Latihan terus digalakan demi menargetkan kemenangan pada pertandingan drumband dalam event Cendana Fair SMAN 5 Kota Bengkulu yang akan digelar besok (11/2).

\"Kita latihan Drum Band sudah seminggu ini  dan Insya Allah menang sebab ditahun 2011 Kita mampu meraih juara unggul tingkat TK se-Kota Bengkulu,\"kata Armaita,S.Pd Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari  dengan semangatnya.

Armaita menjelaskan Drumband TK Bhayangkari tersebut berdiri tahun 2005 dan sampai sekarang tetap eksis. Jumlah anak yang mengikuti kegiatan (Drum Band sekitar 40 anak termasuk 4 mayornya, yakni Rahsya, Keke, Sandra, dan Gea. Sementara, untuk pembinanya I orang atas nama Novi Anita Sari, A.Ma, pelatih I orang atas nama Widodo, dan 2 orang Guru atas nama Juliana,S,Pd dan Pyina.

Disekolah tersebut tidak hanya ada Drum band saja, malainkan bidang lainpun ikut ada, seperti Seni Tari, Angklung, dan Rabana. TK ini dibawa naungan Yayasan Bhayangkari oleh Ny. Wely Joko Suprayitno (Istri Kapolres Bengkulu). (Cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: