Golden Rich 88 Hotel

Golden Rich 88 Hotel

Tawarkan Paket Wisata Gratis

CURUP, Bengkulu Ekspress - Golden Rich 88 Hotel Curup memberikan bonus paket wisata kepada para tamu yang bermalam di hotel bintang tiga tersebut. Dimana setidaknya ada empat paket wisata gratis yang disiapkan oleh manajemen Golden Rich 88 Hotel untuk para tamunya.

\"Saat ini kita masih memberikan promo paket wisata gratis bagi para tamu yang bermalam di Golden Rich 88 Hotel Curup,\" sampai General Manager Golden Rich 88 Hotel Curup, Arif Setiyo Wartono.

Dijelaskan Arif, empat paket wisata yang akan mereka berikan gratis kepada tamu mereka yaitu berwisata ke Danau Mas Harun Bastari (DMHB), mengunjungi kebun bunga D\'syandana 88, kemudian mengunjungi SPN Bukit Kaba serta bermain air menggunakan ban atau tubing di salah satu sungai yang ada di Kota Curup. \"Jadi tamu kita bisa menikmati keempat objek wisata tersebut gratis, bahkan transportasi, biaya masuk objek wisata hingga makan siang dan snack,\" terang Arif.

Dijelaskan Arif, di Danau Mas Harun Bastari pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari berfoto, menikmati keindahan danau hingga berkeliling danau menggunakan perahu. Kemudian di Taman Bunga D\'syandana, selain bisa berfoto di taman bunga, wisatawan juga bisa memetik stroberi langsung dan bisa berfoto menggunakan pakaian Korea. Untuk kegiatan tubing, sendiri yaitu mengarungi sungai sejauh 1.5 Km dimana dalam mengarungi sungai nanti wisatawan bisa berfoto dengan melakukan sejumlah permainan air lainnya.

\"Sedangkan di SPN Bukit Kaba, pengunjung nanti bisa menikmati pemandangan terindah dari seluruh SPN yang ada di Indonesia, karena dari SPN Bukit Kaba kita nanti bisa Kota Curup, Bukit Kaba dan hamparan perkebunan sayuran masyarakat yang hijau serta Danau Mas Harun Bastari dari ketinggian,\" terangnya.

Untuk mendapatkan paket wisata gratis dari Golden Rich 88 Hotel Curup tersebut, menurut Arif cukup mudah yaitu enam orang wisatawan cukup bermalam di Golden Rich 88 Hotel Curup dengan membooking 3 kamar superior dengan harga masing-masing kamar sebesar Rp 788.888,-. Oleh karena itu menurut Arif, untuk wisatawan baik yang dari Bengkulu maupun luar Provinsi Bengkulu yang mau berwisata ke Curup dan masih bingung mau berwisata kemana serta bermalam dimana, maka Golden Rich 88 Hotel Curup memberikan solusinya.

Karena dengan paket yang mereka tawarkan tersebut wisatawan tak perlu bingung-bingung lagi untuk berwisata ke Kota Curup dan tinggal menikmati keindahan alam yang ada di Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong. \"Bagi yang mau mendapatkan paket wisata ini, silakan datang ke Golden Rich 88 Hotel Curup yang ada di Iskandar Ong nomor 100 Kota Curup,\" demikian Arif. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: