Transaksi Mudah dengan Mega Dana

Transaksi Mudah dengan Mega Dana

\"BankBENGKULU,BE- Demi memenuhi kebutuhan serta memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi perbankan Bank Mega menghadirkan Tabungan Mega Dana. \"Tabungan Mega Dana adalah tabungan yang memberikan kemudahan kepada nasabahnya dalam bertransaksi,\" ungkap Costumer service Bank Mega Cabang Bengkulu, Yiska Marterina.

Yiska menjelaskan kemudahan tersebut berupa penarikan, penyetoran, transfer dan transaksi perbankan lainnya di seluruh kantor Bank Mega secara online, pemindahbukuan antar rekening dan transfer antar anggota ATM prima dan bersama. Kemudian transaksi Bill Payment melalui Mega ATM seperti tagihan telepon, PLN kartu kredit Bank MegaVisa Citibank dan kartu kredit lainnya.

Dengan Mega Dana nasabah dapat juga melakukan pembelian pulsa, transaksi debit di seluruh merchant yang berlogo Visa atau Visa Elektron dengan kartu Mega Pas. Serta jaringan Visa plus yang ada di seluruh dunia.

\"Dengan membuka tabungan ini selain diberi kemudahan dalam bertransaksi nasabah juga diberikan kesempatan untuk mendapat hadiah langsung dengan program Mega Pasti Pas dengan hadiah utama satu mobil,\" tambah Yiska Selanjutnya Yiska menjelaskan tabungan Mega Dana ini tabungan dengan transaksi untuk kebutuhan golongan masyarakat bawah hingga golongan atas. Tabungan ini dengan biaya setoran awalnya sangat terjangkau  hanya dengan Rp 100 ribu.

Untuk setoran selanjutnya cukup dengan minimal Rp 50 ribu, dan untuk bunga yang diberikan kompetitif. Dalam pembukaan rekening calon nasabah hanya membawa fotokopi kartu pengenal seperti KTP atau SIM \"Dana nasabah dikelola secara aman dan profesional,\" imbuhnya.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: