Besok, Kapolda Sambangi Lembak

Besok, Kapolda Sambangi Lembak

\"kapoldaCURUP, BE - Untuk pertama kalinya setelah menjabat sebagai Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs A. Benny Mokalu, SH Selasa besok (12/2),dijadwalkan melakukan kunjungan ke Lembak. Hal itu disampaikan Ketua Himpunan Masyarakat Lembak Bersatu Daeng Octora kepada Bengkulu Ekspress, Minggu (10/2).

\"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan tatap muka masyarakat kami dengan Kapolda Bengkulu, mudah-mudahan kami berharap Kapolda benar-benar datang,\" kata Daeng.

Kegiatan yang juga berlangsung dalam rangka hari jadi Lembaga Sosial Masyarakat (Gemawasbi) tersebut, akan berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Binduriang. \"Tema kegiatan ini, untuk menjalin dan membina tali silaturahmi antara masyarakat dan polisi, demi tercapainya keamanan dan ketentraman serta kedamaian dalam bermasyatakat lembak pada khususnya, serta masyarakat provinsi Bengkulu pada umumnya,\" tegas Daeng.

Seperti diketahui, Kapolda Bengkulu pada masa Brigjen Pol Burhanudin Andi juga sempat mendatangi Lembak, pada saat tragedi bentrok antara polisi dan masyarakat Juli 2012 yang lalu. Saat itu, Kapolda datang menyambangi masyarakat Lembak guna mengunjungi keluarga korban penembakan pasca bentrok.  \"Kami sangat berharap nanti bisa menyampaikan secara langsung keluh kesah dan aspirasi kami kepada Kapolda,\" tegas Daeng. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: