Sekda Ingatkan Jangan Kena OTT

Sekda Ingatkan Jangan Kena OTT

\"\"TAIS, Bengkulu Ekspress - Segenap aparatur pemerintahan dan pihak rekanan di Kabupaten Seluma, dingatkan waspada agar jangan terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT). Pasalnya, menurut sekda, saat ini penyelenggara pemerintahan kabupaten Seluma, tengah dipantau Komisi Pemberantas Korupsi(KPK).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi MSi, dalam rapat evaluasi kinerja OPD. KPK tengah melakukan pengawasan di kabupaten Seluma sehingga kinerja OPD harus lebih baik dan tidak menyalahi aturan.

\"Sebuah bukti seluma masih dalam pengawasan KPK, tim KPK meminta langsung data data paket pekerjaan di kabupaten Seluma, selama 2019, baik fisik dan non fisik,\"tegas Sekda Seluma Irihadi Msi kemarin (!8/3).

Irihadi juga menerangkan, permintaan data paket fisin dan non fisik di Kabupaten Seluma, selama 2019 ini juga bagian tindak lanjut dari rapat bersama yang dilakukan pada minggu lalu di Pemerintah Provinsi Bengkulu. Dengan permintaan ini maka pemda seluma juga akan segera menyampaikan seluruh apa yang diinginkan KPK.

\"Data yang diminta KPK ini Rabu (20/3), sudah harus disampaikan ke KPK. Jadi Inspektorat agar bisa menyusun seluruh paket fisik dan non fisik di kabupaten Seluma tahun 2019 ini,\" bebernya.

Dengan masih di pantaunya kinerja Pemda Seluma ini, Irihadi mengharapkan agar kinerja OPD dapat berjalan dengan maksimal, serta menghindari dari perbuatan penyimpangan. Mulai dari pelaksanaan lelang hingga pada pekerjaan sekalipun. Termasuk dapat menghindari dari perbuatan melawan hukum lainnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: