Bertamu, Vixion Hilang

Bertamu, Vixion Hilang

BENGKULU, BE - Meskipun beberapa hari lalu Polisi telah berhasil menangkap pelakun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Namun aksi Curanmor masih saja terjadi. Kali ini menimpa Wahyudi (24), warga pendatang asal Jalan Curup XI rt. 02 rw. 02 Kelurahan Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. Korban kehilangan Vixion warna hitam BD 4306 WC. Kejadian naas itu dialami korban sekitar pukul 21.00 WIB, di Jalan Sepakat Raya No. 20 RT14 Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung.

Kejadian berawal ketika korban datang dari Bengkulu Utara. Setibanya di Kota Bengkulu, pada malam kejadian ia bertamu kekosan temanya di Jalan Sepakat  (TKP-red). Korban memarkir motor kesayangannya itu tepat di epan rumah pemilik kosan. Setalah mengunci stang motor, korban lalu masuk ke kosan temanya itu tanpa curiga. Setalah jam 9 malam korban bermaksud berkeliling Kota Bengkulu dengan motornya itu. Namun betapa terkejutnya korban, ternyata kuda besi itu sudah tidak ada lagi.

Setelah puas mencari kesana-kemari tanpa hasil, akhirnya korban melaporkan Curanmor yang ia alami ke Polres Bengkulu. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta.

Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SSK MK Melalaui Kasat Reskrim AKP Imam Wijayanto SIK  ketika dikonfirmasi membenarkan telah mendapatkan loporan Curanmor tersebut dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan. \"Laporan telah kita terima, dan kita tindak alanjuti,\" jelas Kasat Reskrim.(cw4) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: