OTD Remas Payudara

OTD Remas Payudara

BENGKULU, BE -  Perempuan yang mengendarai motor harus waspada. Pasalnya penjahat kelamin bisa beraksi saat seorang wanita dalam kondisi mengendarai sepeda motor sekalipun. Seperti yang dialami ES (20) karyawan swasta warga Kelurahan Timur Indah Kecamatan Gading Cempaka. Saat korban ingin pulang dengan mengendarai sepeda motor payudaranya diremas oleh 2 OTD (Orang Tak Dikenal) juga mengendarai motor.  Peristiwa ini terjadiJum\'at 8 februari lalu sekitar pukul 17.30 WIB. Begitu berhasil meremas payudara korban, kedua pelaku langsung tancap gas kabur.

Kronologis kejadian saat itu korban pergi ke warung tak jauh dari rumahnya dengan mengendarai motr. Setelah berbelanja korban pun bermaksud pulang. Namun ketika motor korban berjalan, tiba-tiba ada sepeda motor Supra X BD 2471 EL mendekati korban. Begitu jarak dekat, seketika pengendara motor itu langsung meremas payudara sebelah kanan korban. Kontan saja korban langsung berteriak dengan kejadian tak disangkanya itu.

Begitu tiba di rumah, korban menceritakan kejadian yang ia alami itu pada keluarganya. Lalu sekitar pukul 21.00 WIB, perbuatan tidak menyenangkan itu diadukan ke Polres Bengkulu. Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SSK MK melalui Kasat Reskrim AKP Imam Wijayanto SIK membenarkan telah menerima pengaduan korban tersebut. Lebih lanjut Imam Wijayanto menghimbau kepada  kaum perempuan, agar selalu waspada ketika berjalan atau mengendarai motor dipinggir jalan raya. (Cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: