HUT 5 Gerindra, Meriah

HUT 5 Gerindra, Meriah

\"FotoRATU SAMBAN, BE - Memperingati Hari Ulang Tahun Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) ke-5, DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menggelar berbagai kegiatan sosial.  Ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan.  Seperti donor darah, lomba mewarnai, lomba tebak wajah yang bekerjasama dengan Harian Bengkulu Ekspress dan banyak lagi.

Berbagai kegiatan itu puncaknya berlangsung Sabtu (9/2)  di Taman Remaja Kota Bengkulu.  Dalam kegiatan itu dihadiri seluruh anggota dan kader partai Gerindra dan menghadirkan artis cantik Arumi Bachsin.  Kegiatan tersebut dibuka Ketua DPD Partai Gerindra Bengkulu,  Susi Marleni Bachsin SE MM.

Susi Marleni Bachsin mengatakan kegiatan sosial yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk nyata dan kepedulian Gerindra terhadap masyarakat. “Kita berharap kader dan pengurus Gerindra Bengkulu  memberikan bukti nyata, bukan janji-janiji dan betul-betul bekerja untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi,” tegasnya.

Ia juga menegaskan, kepada seluruh kader Gerindra untuk siap.  \"Kalau kemarin mulai siap, sekarang  harus siap.  Artinya semua kader bangun dan  bekerja  keras dan penuh semangat, karena  yang  dilakukan dari rakyat dan untuk rakyat,\"  kata Susi.

Sebagai Ketua DPD Gerindra Bengkulu,  ia sangat mengharapkan seluruh kader di kabupaten/kota dapat  terwakili di lembaga perwakilan rakyat sehingga usaha keras itu mampu membawa  dan mengusung Bapak Prabowo Subianto  menjadi presiden di tahun 2014 mendatang. b

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: