Varian Warna Baru Yamaha Mio S Yang Semakin Segar Dan Stylish

Varian Warna Baru Yamaha Mio S Yang Semakin Segar Dan Stylish

\"\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Yamaha Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha Motor area Sumsel dan Bengkulu memperkenal kan varian warna baru dari Yamaha Mio S yaitu Magnificent Tosca, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red dan Marvelous Blue. Perpaduan warna baru ini dihadirkan guna memberikan tampilan yang unik, segar dan stylish yang tentuya menyesuaikan karakter generasi masa kini yang selalu ingin tampil beda.

Yamaha Mio S memiliki keunggulan pada teknologi mesin yang sudah Bluecore 125 CC yang menjadikan konsumsi bahan bakar jauh lebih irit sampai dengan 50%, menjadikan motor lebih bertenaga dan handal tentunya. Selain itu dengan kapasitas tangki bahan bakar 4.2 Liter dan dilengkapi dengan fitur Eco indicator membuat Yamaha Mio S semakin ekonomis. Seperti disampaikan oleh Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Selain varian warna baru, Yamaha Mio S juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti adanya Lampu LED yang lebih tahan lama dan memberikan kenyamanan saat berkendara malam hari dengan penerangan yang lebih maksimal.

Guna menghadirkan kestabilan & kenyamanan saat berkendara, Yamaha Mio S sudah menggunakan ban tubless dengan tapak yang lebih lebar. Fitur yang tak kalah keren pada Yamaha Mio S dengan varian warna baru ini ialah adanya Answer back system yang dapat mempermudah dan membatu pengguna untuk menemukan lokasi motor.

Dengan dilengkapinya Yamaha Mio S varian warna baru dengan lampu Hazard yang dapat membantu pengguna dalam kondisi darurat yang selama ini fitur tersebut hanya terdapat pada motor kelas premium, menjadikan Yamaha Mio S varian warna baru ini semakin terdepan di kelasnya.

Harga Mio S dibanderol mulai dari 18 jutaan untuk otr Bengkulu, sambut Eng Bok Senior Marketing Manager Thamrin Brothers. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: