Pulang Melayat, Tewas Usai Motor Ditabrak Truck

Pulang Melayat, Tewas Usai Motor Ditabrak Truck

\"\"KEDURANG ILIR, Bengkulu Ekspress- kecelakaan di jalan Raya dengan korban tewas kembali terjadi dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS). Kali ini korbannya, Putra Yanto(22) warga Flamboyan I Gang Perum V kelurahan Kebun Kenangga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.Dirinya meregang nyawa karena sepeda motornya jenis matic BD 3490 WC diduga ditabrak truk di jalan raya Desa Air Sulau, Kedurang Ilir.

Data terhimpun kecelakaan tersebut terjadi, Selasa (5/3) sekitar pukul 15.00 Wib. Saat kejadian kondisi sedang hujan deras. Korban saat itu mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah kaur ke arah kota Manna.Tiba ditempat kejadian perkara (TKP) sepeda motornya diduga tabrakan dengan truk ke arah Kaur.

Hanya saja saat itu, usai tabrakan dengan sepeda motor korban, truk tersebut pergi.bahkan warga saat itu melihat truk sudah tidak ada lagi di TKP. Hanya saja karena melihat korban tergeletak di pinggir jalan, warga sempat menutupinya dengan daun pisang.

Lalu warga memberitahukan hal tersebut ke mapolsek Kedurang. Sehingga mapolsek Kedurang langsung ke TKP dan membawa Korban ke RSUD Hananudin Damrah.Bahkan saat di rumah sakit, sempat tidak ada yang mengenali korban. Namun setelah banyak yang melihatnya, hingga akhirnya ada yang mengenalinya

\" Kami datang korban sudah tergeletak di aspal, setelah itu kami bawa ke rumah sakit,\" ujar Kapolsek Kedurang, Ipda Kusyadi SH.

Fitri, salah satu warga yang mengaku mengenali korban, mengaku jika korban masih saudara sepupunya. Dikatakannya, saat itu korban baru pulang dari melayat kakak ibunya yang meninggal di Desa Tanjung Dalam, Tetap, Kaur. Usai melayat, korban hendak pulang ke Kota Bengkulu.

\" Dia ( korban red) saudara saya, dia ini pulang melayat di kaur hendak pulang ke Kota Bengkulu,\" ujar Fitri yang setengah mengenali korban langsung menghubungi saudaranya agar segera memberitahukannta kepada orang tua korban.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui kasat lantas, AKP Kusman Jaya MH mengatakan setelah mendapat informasi kecelakaan tersebut,anggotanya langsung meluncur ke TKP. Saat itu hanya menemukan sepeda motor korban.sedang kendaraan lawannya kecelakaan sudah tidak ada lagi di TKP. Hingga akhirnya sekitar pukul 18:25 WIB truk yang diduga bertabrakan dengan kendaraan korban ditemukan di pinggir jalan di Desa Sukajaya, Kedurang Ilir, tepatnya perbatasan Bengkulu Selatan- Kaur.

Namun sopirnya sudah tidak ada lagi.\" Kedua kendaraan sudah kami amankan, sopir truk yang diduga tabrakan dengan kendaraan korban sedang kami selidiki, kemungkinan masih sembunyi, \" ujar Kusman Jaya.(369).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: