Resahkan Warga, Warem Ditutup

Resahkan Warga, Warem Ditutup

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Keberadaan warung remang-remang (Warem) di kawasan obyek wisata pantai pasar bawah sudah meresahkan warga. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya warem tersebut ditutup dan dipasang police line.

“ Penutupan ini,lantaran banyaknya laporan masyarakat yang resah atas keberadaan warem ini,” kata Kapolsek Kota Manna, AKP Tasrin SH.

Tasrin mengatakan, Warem yang ditertibkan tersebut milik Ba (43) warga Desa Batu Kuning, Pasar Manna. Lokasi warem yang ditertibkan berada di belakang kolam renang di kawasan obyek wisata pantai pasar bawah.

“ Kalau terus dibiarkan, dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Oleh karena itu, sambung Tasrin bersama Camat Pasar Manna dan juga pihak dinas pariwisata Bengkulu Selatan, pihaknya kemarin, Senin (4/3) mendatangi warem dan memasang police line. Selain telah meresahkan, keberadaan warem in, beber Tasrin tidak memiliki izin.

Ditambah lagi, dalam rangka HUT Bengkulu Selatan ke-70 tahun ini.  Sebab rangkaian kegiatan HUT Bengkulu Selatan tahun ini, semua kegiatan mulai dari pasar malam, dan hiburan rakyat dipusatkan di kawasan obyek wisata pantai pasar bawah.

Sehingga diharapkan pada kawasan obyek wisata kebanggaan Bengkulu Selatan tidak bebas dari penyakit masyarakat. “ Penutupan warem ini juga karena kawasan obyek wisata pasae bawah pusat rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bengkulu Selatan tahun ini,” terang Tasrin. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: