Harapkan Perbaikan Jalan

Harapkan Perbaikan Jalan

PINO, Bengkulu Ekspress – Meskipun saat ini Bengkulu Selatan (BS) sudah memasuki usia 70 tahun. Namun masih banyak jalan-jalan di Bengkulu Selatan yang rusak dan kurang mendapat perhatian Pemda Bengkulu Selatan. Seperti Jalan menuju menuju desa Ganjuh, Pino yang sudah rusak.

“ Aspal jalan menuju desa Ganjuh sudah lama rusak,” ujar Ilham, warga setempat.

Ilham mengatakan, dengan kondisi jalan rusak tersebut, warga kesulitan mengeluarkan hasil usaha pertanian mereka. Padahal Desa Ganjuh merupakan juga salah satu desa sentra pertanian di Bengkulu Selatan. Sebab banyak usaha pertanian warga seperti kopi, karet, hingga sawah yang produktif.

“Karena kondisi jalan rusak, warga kesulitan mengeluarkan hasil usahanya,” keluh Ilham.

Oleh karena itu, dibawah kepemimpinan Gusnan Mulyadi sebagai Plt Bupati Bengkulu Selatan, Ilham berharap pemda Bengkulu Selatan dapat memperhatian masyarakat pedesaan, dengan membangun jalan akses menuju desa-desa di Bengkulu Selatan.

Sehingga tidak ada lagi desa di Bengkulu Selatan terisolir atau jalan menuju desa hancur, sehingga sulit dilewati kendaraan. “ Kami sangat berharap Pak Gusnan dapat memperhatikan jalan ke desa kami, agar akses menjadi lancar dan tidak lagi sulit seperti selama ini,” harap Ilham. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: