Korsleting, Rumah dan 2 Motor Terbakar

Korsleting, Rumah dan 2 Motor Terbakar

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Diduga korsleting listrik, rumah berserta 2 unit motor milik Supriyadi (48) warga Dusun III desa Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas, hangus terbakar dilalap sijago merah. Akbiat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga ratusan juta. Data terhimpun, kebakaran sendiri berawal pada kemarin pagi (03/03)korban bersama istrinya sedang pergi ke pasar untuk berjualan.

Sementara anaknya yang masih kecil dititipkan ke rumah orang tuanya, sehingga rumah ditinggal dalam keadaan kosong. akibatnya rumah dan barang-barang berharga milik korban termasuk 2 unit motor jenis KTM dan viar, ikut terbakar dilalap sijago merah. Camat Lebong Atas, Epan Gustanto SP mengatakan, bahwa kebakaran yang menghanguskan rumah korban pertamakali diketahui tetangganya yang melihat bagian belakang rumah korban mengeluarkan asap dan api. \"\"

“Melihat hal tersebut warga dibantu pihak Kepolisian mencoba memadamkan api secara manual,” jelasnya, kemarin (03/03).

Sementara itu, Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra Sh Sik melalui Kabag Ops, AKP Yusril Radiansyah mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman atas peristiwa yang telah menghanguskan rumah korban.

“Kita masih melakukan pendalaman apakah murni kebakaran atau ada unsur kesengajaan,” sampainya.

Jika nantinya diketahui dari hasil penyelidikan bahwa peristiwa terbakarnya rumah korbana kibat kesengajaan, maka dipastikan pelakunya pasti akan diproses secara hukum. “Kita lihat dari hasil penyelidikan, anggota telah langsung turun ke TKP ketikamengetahui adanya peristiwa kebakaran,” tutup Kasat Reskrim.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: