Petani Hilang Ditemukan Tewas

Petani Hilang Ditemukan Tewas

NASAL, Bengkulu Ekspress - Setelah sempat dikabarkan hilang tenggelam di arus sungai saat mancing di air sungai Manula Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal, Sabtu (25/2) lalu, kemarin jasad Nur Rhokis (24), warga Dusun Bangun Bersama Desa Batu Lungun, berhasil ditemukan oleh Basarnas, TNI-Polri dan warga setempat.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua, jenazah korban berhasil ditemukan, meskipun sudah tidak bisa diselamatkan lagi,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat S IK disampaikan Kapolsek Nasal Iptu Yana Rohyana, kemarin (27/2).

Dikatakan Kapolsek, jenazah petani ini ditemukan setelah dilakukan pencarian di hari keempat akhirnya Nur Rhokis ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 11.00 WIB. Dikatakan Kapolsek, penemuan jenazah itu setelah tim melakukan pencarian akhirnya setelah sekian kalinya dilakukan penyelisiran tim pencarian menemukan jenazah korban di sungai Manula di Dusun Sidorejo Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal.

“Jenazah korban sudah ditemukan saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka, jarak penemuannya dengan lokasi yang diduga tempat korban terjatuh sekitar 1 kilometer,” terangnya.

Sebelumnya seperti diberitakan korban diduga terpeleset saat sedang memancing ikan di sungai Manula. Korban yang merupakan warga Dusun Bangun Bersama Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal, memancing bersama rekannya. Namun saat rekannya akan memberikan rokok ternyata yang bersangkutan sudah tak ada lagi di tempatnya rekannya hanya mendapati senter sedang menyala dan sandal jepit yang tinggal sebelah kiri lagi.

Diduga kuat korban terpeleset dari tempat memancing hingga meluncur ke dalam air yang dalam dan deras hingga hanyut dan meninggal dunia. “Untuk jenaza korban tidak dilakukan visum atas permintaan keluarga korban dan langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan, dan juga keluarga sudah menerima kepergian korban,” jelas Kapolsek.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: