KPU Gelar Ajang Pencarian Bakat

KPU Gelar Ajang Pencarian Bakat

TAIS,Bengkulu Ekspress - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, gencar menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pemilu 2019. Salah satu caranya dengan menyelenggarakan ajang pencarian bakat dan juga konser musik bersama artis ibu kota.

“Kita terus memaksimalkan sosialisasi pemilu, dan salah satunya melaksanakan ajang pencarian bakat dan juga konser musik artis ibu kota di lapangan Lubuk Kebur, Sabtu (2/3) dan minggu(3/3),\"sampai Komisioner KPU Seluma, Edi Anzori AMd kepada Bengkulu Ekspress.

Guna memaksimalkan kegiatan tersebut, KPU Seluma, menggandeng Bengkulu Ekspress TV. Dari kegiatan ini, masyarakat terutama para pemilih pemula lebih memahami bagaimana pentingnya memberikan hak suaranya dalam Pemilu April mendatang.

\"Harapan kita, nanti setelah event ini masyarakat terutama pemilih pemula, bisa memanfaatkan hak pilihnya dengan lebih baik,\" ujarnya.

Selain itu dengan menggandeng Bengkulu Ekspress TV selaku media partner dalam pelaksanaan event tersebut, diharapkan bahwa event tersebut akan tersebar luas, sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Seluma bisa memanfaatkan hak pilihnya pada april mendatang.

Serta memberikan hiburan dan pencarian bakat akan dilakukan pentas seni. “Sedari dini kita juga akan intens melakukan sosialisasi akan kegiatan ini,”pungkasnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: