Bupati Ancam Copot Kadis

Bupati Ancam Copot Kadis

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSI mengancam mencopot kepala dinas (Kadis) jika tidak bisa menjabarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021 yang menjadi program Kerja Pemerintah Kabupaten Lebong selama 5 tahun.

“Saya minta seluruh Kadis bisa membuat program sesuai dengan RPJMD, agar yang telah direncanakan bisa tercapai di tahun 2021 mendatang,” jelasnya, kemarin (26/2).

Memang untuk mengganti seorang kepala dinas tidaklah mudah. Namun jika dalam perjalanan terdapat kadis yang tidak bisa membuat program sesuai dengan RPJMD. Maka dengan berat hati dirinya akan melakukan pergantian kadis tersebut. “Tetapi jika hal tersebut harus, maka kenapa tidak dilakukan demi terwujudnya apa yang telah direncanakan di RPJMD,” sampainya.

Ditambahkan Bupati, sebelumnya pihak BPKP sudah menyampaikan kepada dirinya agar tidak sering melakukan pergantian Kadis. Sehingga orang-orang yang ditempatkan bisa bekerja dengan baik dan maksimal. “Ini menjadi masukan bagi saya apa yang disampaikan oleh BPKP,” ujar Bupati.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: