Pick Up Nyaris Tabrak Pejabat Polisi

Pick Up Nyaris Tabrak Pejabat Polisi

\"3.mobilBENTENG, BE -  Sebuah mobil jenis Pick Up bernomor polisi BG 922 IY kemarin diamankan Polsek Talang Empat. Pasalnya pengemudi mobil AAn (35), Warga Komring Sumatera Selatan mengendarai mobilnya itu dengan ugal-ugalan. Bahkan nyaris saja mobil itu menabrak pejabat polisi, Kanit Lantas pabung (perwira penghubung) Benteng, Aiptu Sucipto.  Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 9.00 WIB, kemarin dikawasan jalan lintas kota Bengkulu - Benteng, tepatnya di Desa Nakau Kecamatan Talang Empat, Benteng.

Kapolres BU, AKBP Asep Tedy N, SIK melalui Kanit Lantas Pabung Benteng, Aiptu Sucipto, kemarin membenarkan telah mengamankan mobil tersebut. Hanya saja, untuk pelanggaran yang akan menjerat pengendara mobil itu masih menunggu pemeriksaan selanjutnya. \" Saat kita akan stop, sopir mobil malah menancap gas sehingga membuat kita curiga dan langsung memgejarnya,\" terangnya.

Setelah berhasil dihentikan dan diperiksa oleh polisi, ternyata mobil tersebut, membawa sepeda motor Honda Beat warna biru, 5 ekor burung berbagai macam besersta sangkarnya, dan puluhan ember. Kendaraan itupun juga tidak dilengkapi dengan surat - surat yang sah, sehingga langsung digelandang ke Mapolsek Talang Empat.

Data terhimpun, kronologis kejadian bermula dari mobil  mobil pick up jenis Suzuki Cary warna hitam bernopol BG 9282 IY  melaju dari arah Kota Bengkulu. Pengendara mobil ini bermaksud akan pulang ke kampung halamannya ke Sumatera Selatan, setelah dari kawasan Pasar Panorama Kota Bengkulu. Namun, ketika melaju di ruas jalan di TKP (Tempat Kejadian Perkara), mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Bahkan, ketika dia melihat ada Polantas berseragam lengkap ditengah jalan itu, sopir Pick UP itu bukannya berhenti, tapi malahan memacu kendaraanya semakin kencang. Melihat ada indikasi pelanggaran itu, Polantas pun langsung mengejar mobil itu. Laju mobil itu  baru dapat terhenti setelah dalam kondisi terpepet terkepung oleh polisi. (111)    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: