Besok Listrik Padam

Besok Listrik Padam

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Muara Aman Kabupaten Lebong akan melakukan pemadaman aliran listrik di seluruh Kabupaten Lebong, besok Minggu (24/02). Berdasarkan surat edaran manager PLN Rayon Muara Aman, Adhi Setiawan nomor 32/SDM.01.01/ULP.MAN/2019 perihal pemberitahuan pemadaman listrik tertanggal 22 Februari 2019.

Dilakukannya pemadaman listrik untuk melakukan peningkatan keandalan listrik Kabupaten Lebong. Dimana hal tersebut dilakukan untuk memperlancar terlaksananya Pemilu 2019 ini. Untuk waktu pemadaman dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan pekerjaan di lapangan.

Menyikapi atas kebenaran akan dilakukannya pemadaman lampu pada hari Minggu (24/01), manajer PLN Rayon Muara Aman, Adhi Setiawan, tidak bisa dikonfirmasi dan ketika ditanya melalui pesan singkat tidak ada jawaban.

“Mau bagaimana lagi, hanya saja kami berharap untuk jadwal atau waktu pemadaman sesuai dengan waktu yang ada di SE, jangan seperti pemadaman-pemadaman sebelumnya yang molor,” singkat seorang pelaku usaha, Doni.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: