Nikmatnya Roti Al-Batsir

Nikmatnya Roti Al-Batsir

\"\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Toko Roti Al-Batsir terletak di Jalan Merawan Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Toko ini ini menjual roti dengan berbagai varian dan rasa yang sangat nikmat. Roti yang cocok dinikmati dalam kondisi apapun. Untuk sarapan maupun cemilan di siang hingga malam hari.

Saat diwawancarai BE, Senin (11/2), Pengelola Usaha Al-Batsir Sandi menuturkan,\'\' Roti yang kami sediakan memiliki tiga varian rasa.\'\'

Varian itu, rasa coklat, strawberry, dan keju. Roti rasa coklat memiliki rasa yang manis dan tekstur coklat yang kental. Varian strawberry memiliki rasa yang sedikit asam-asam bercampur manis. Tidak kalah dengan varian rasa sebelumnya varian rasa keju pun memiliki ciri khas yang sedikit asin dan renyah.Roti Al-Batsir ini memiliki keunikan karena dalam bentuk dan jenis yang berbeda.

Selain itu, Roti Al-Batsir memiliki roti spesial yang menggabungkan tiga varian rasa menjadi satu dinamakan roti Al-Batsir jumbo. Rasanya komplit perpaduan rasa coklat yang kental, asam dari strawberry dan asin nikmat dari keju.

“Bahan yang digunakan untuk membuat roti Al-Batsir ini dapat diperoleh di sekitar kita, seperti mentega, tepung terigu, susu, gula, telur, garam, propanita dan lain-lainnya. Dalam sekali pembuatan roti Al-Batsir menghabiskan 10 karung tepung terigu dan mampu menghasilkan sekitar 200 potong roti. Alat yang digunakan untuk membuat roti Al-Batsir ada dengan cara manual dan ada yang memakai mesin.” ujar pengelola usaha.

Harga roti Al-Batsir sangat terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari Rp12 ribu, Rp 8 ribu, Rp7 ribu dan paling murah Rp 5 ribu. Roti Al-Batsir ini mudah didapatkan. Karena roti Al-Batsir sudah didistribusikan ke toko-toko atau warung di wilayah Kota Bengkulu. (Mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: