Motor Korban Air Bah, Ditemukan

Motor Korban Air Bah, Ditemukan

TAIS,Bengkulu Ekspress - Sehari setelah ditemukannya jenazah Dindah Aisyah (16), Pelajar SMK N 1 Bengkulu Kelas II yang terseret air bah. Warga menemukan motor yang digunakan 14 korban air bah tersebut.

Kendaraan yang digunakan saat berekreasi di Air Terjun Curug 3 Desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi. Dalam musibah tersebut ikut terseret 3 unit motor milik kelima teman korban, yakni dua unit motor Honda Revo dan satu unit motor Suzuki Satria FU.

\"Iya sudah ditemukan warga baru 1 (satu) unit sepeda Motor jenis FU, Barang bukti motor itu sudah diamankan di rumah kepala desa (kades), \" kata Kapolres Seluma Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Nyoman Mertha Dana melalui Kabag OPS AKP Chusnul Qomar kepada Bengkulu Ekspress, Senin (18/2).

Setelah dilakukan pencarian, warga setempat menemukan satu motor Suzuki Satria FU, BD 6419 CJ. Motor ini milik, Adri Nelsan Gamas (16), siswa SMAN 7 Plus, Kota Bengkulu, kelas 2. Beralamat di Sukarami Rt 10, Kota Bengkulu.

Motor itu ditemukan pada Senin (18/2), sekitar pukul 10.00 WIB. Lokasi ditemukan sekitar 400 meter dari tempat kejadian, tepatnya di Lubuk Kayu Lungu.

Kades desa Napal Jungur sudah menerima mandat dari keluarga pemilik 3 buah sepeda Motor yang hanyut untuk membantu mencari sepeda motor tersebut.

Kemudian, kades merintahkan warga Hamdu Riyani, Yet Toni dan Tedi melakukan pencarian hingga akhirnya motor itu ditemukan. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: