Tukarkan Undangan Pernikahan, Gratis Voucher Diskon AC di Central Elektro Bengkulu

Tukarkan Undangan Pernikahan, Gratis Voucher Diskon AC di Central Elektro Bengkulu

\"\"Bengkulu, bengkuluekspress.com - Sebagai keluarga baru, tentu banyak hal yang perlu disiapkan. Salah-satunya peralatan rumah tangga. Jangan khawatir CV.Central Elektro Bengkulu, memberikan promo voucher diskon senilai Rp 250.000 untuk setiap pembelian AC (air conditioner) dan kulkas. Caranya cukup dengan menunjukkan atau menukarkan undangan pernikahan ke Central Elektro Bengkulu.

\'\'Tunjukkan undangan pernikahan. Kami berikan voucher diskon Rp 250 ribu setiap pembelian barang,\" ujar CEO CV Central Elektro Bengkulu, Undang Sumbaga kepada bengkuluekspress.com, Senin (18/2/19).

Selain itu, Central elektro juga tetap memberikan voucer discount 10% di Amanie Salon dan Spa Muslimah. Promo ini berlangsung dari 18 sampai dengan 25 Februari 2019. Berlaku untuk pembelian AC semua type. Untuk harga AC 0.5 PK merk Aux Rp 2,9 juta, Merk Panasonic Rp 3,4 juta, dan Daikin Rp 3,5 juta. Untuk cleaning (pembersihan) AC diberikan free baterai remot AC. Harga cuci mulai dari Rp 75 ribu.

Central elektro menyediakan berbagi macam AC, mulai dari ukuran 0.5 pk sampai 5 pk untuk rumah,  gedung dan perkantoran. Juga melayani rental AC dan kipas Embun di dalam kota maupun di luar kota. Untuk info lebih lanjut hubungi Central Elektro di Jalan Salak Raya No 99, Lingkar Timur, Kota Bengkulu atau dapat membuka website Central Elektro Bengkulu melalui www.centralelektrobengkulu.com  - Ahlinya AC, Anda. (Rls/IJL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: