Open Road Race dan Grasstrack Bupati Cup 2019 Sukses

Open Road Race dan Grasstrack Bupati Cup 2019 Sukses

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Selatan (BS) ke-70 tahun 2019, digelar road race dan grasstrack Bupati Cup 2019. Kegiatan tersebut dipusatkan di sirkuit semi permanen Padang Panjang. Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE MM membukanya secara resmi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, menjadi tempat menyalurkan hobi anak muda yang suka balapan,”katanya saat membuka acara tersebut secara resmi di sirkuit semi permanen Padang Panjang, Minggu (17/2) pagi.

Gusnan mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan pebalap baik lokal maupun dari luar Bengkulu Selatan seperti dari Kaur, Seluma hingga dari Kota Bengkulu. Dirinya berharap, para peserta dapat bertarung secara sportif dan kegiatan berlangsung lancar dan aman. “ Saya harap para peserta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” ujarnya.Dalam kesempatan tersebut, Gusnan juga berharap kegiatan tersebut dapat rutin digelar setia

tahunnya. Selain itu, diharapkan peserta tidak hanya dari dalam provinsi Bengkulu namun bisa juga dari luar Provinsi Bengkulu. Sehingga menjadi wadah bagi para pebalap khususnya pebalap Bengkulu Selatan untuk memacu prestasi dan bersaing dengan pebalap dari daerah lain. “Semoga nantinya kegiatan ini rutin digelar tiap tahun dan pesertanya makin banyak,” harap Gusnan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: