Gagal Curi Motor, Acungkan Pisau

Gagal Curi Motor, Acungkan Pisau

\"Ilustrasi-Perampok-Berpisau\"TALO, BE - Jajaran Polsek Talo Kabupaten Seluma sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan pelaku kejahatan, Rabu malam (6/2). Kepolisian mendapati tersangka curanmor tengah beraksi menggasak sepeda motor milik Jayak (26) warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil.

Aksi heroik terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Kala itu motor Suzuky FU  korban yang terparkir di depan rumah. Pelaku yang telah mengintai lantas mendorong sepeda motor korban keluar dari pekarangan rumah korban. Ulah pelaku diketahui korban. Lantas korban meneriaki maling dan mengejar pelaku. Namun saat korban mengejar, pelaku mengacungkan pisau.

Melihat warga mulai berdatangan, kemudian tersangka langsung kabur menggunakan sepeda motor menggunakan motor Yamaha Vixion rekannya yang telah menunggu. Sedangkan motor Suzuky FU  korban milik korban ditinggalkan begitu saja.

Sementara anggota Polsek Talo yang menerima laporan langsung menghadang. Pelaku sempat terlacak hingga terjadi aksi kejar-kejaran dengan kepolisian. Pengejaran terhenti sampai di depan RSUD Tais. Saat itu tersangka langsung berhenti dan menjatuhkan motornya di dekat rumah sakit. Kemudian keduanya langsung kabur masuk ke kawasan belakang rumah warga.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seluma AKBP P Lumban Gaol SIK melalui Kapolsek Talo AKP Andrianto SH membenarkan akan kejadian tersebut.

“Tersangka belum berhasil membawa motor karena sudah diteriaki maling. Kemudian langsung kabur dan saat ini masih dalam pengejaran,” Ujar Kapolsek .(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: