Pelaku Curanmor Diburu

Pelaku Curanmor Diburu

\"CURANMOR\"LAIS, BE – Kasus curanmor yang terjadi pada 6 Februari lalu di Desa Tanjung Urai Kecamatan Air Padang masih tahap penyelidikan. Kapolsek Lais, AKP Mansuadi SH mengatakan pelaku pencurian kendaraan bermotor yang berhasil menggasak motor Viar BD 6561 DF milik Halidin (45) warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Lais tersebut terus diburu.

Aksi pencurian semakin mudah karena motor ditinggalkan korban dengan keadaan kunci motor dibiarkan tergantung dengan posisi siap tancap gas. \"Wajar saja pencuri mengambil motor itu, kuncinya ada di stang dan pemilik pun tak kelihatan, jadi aksi pelaku mulus sekali,\" ujar Kapolsek.

Kasus pencurian yang dilaporkan korban setelah dua jam dari kejadian sekitar pukul 16.00 WIB. Korban baru melaporkannya sekitar pukul 19.00 WIB setelah sempat mencari keberadaan motor namun tak membuahkan hasil.

Diketahui juga bahwa kendaraan tersebut tidak memiliki kelengkapan surat yang jelas sebagai pemilik kendaraan.\"Kerugian korban hanya sekitar Rp 2 juta. Namun polisi terus mengumpulkan keterangan dan alat bukti untuk mencari keberadaan pelaku,\" tukas Mansaudi. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: