PKS Buka Peluang Non Kader

PKS Buka Peluang Non Kader

\"FotoKEPAHIANG, BE – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepahiang membuka peluang bagi non kader untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari partai berlambang bulan sabit kembar itu. Hanya, syaratnya caleg yang akan mendapat menggunakan kendaraan PKS itu harus sesuai dengan kriteria yang ditetapkan partai, berdedikasi tinggi terhadap masyarakat dan berkomitmen memajuan partai.

\"Untuk non kader, kami membuka peluang menjadi caleg. Kami memiliki persyaratan tersendiri untuk non kader ini, semacam fit and proper test. Kalau siap dengan konsekwensi dan visi misi PKS, bisa menjadi caleg PKS,\" ujar politisi PKS Kepahiang, Maryadi.

Dikatakannya, mengenai perkara mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq yang ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan suap impor sapi beberapa waktu lalu, menurutnya hal tersebut tidak citra PKS di mata masyarakat Kepahiang. Menurutnya, kasus tersebut penuh kejanggalan dan terindikasi sebagai rekayasa yang besar dan masif sebagai upaya lawan politik menjatuhkan PKS.

\"Kader PKS makin solid, kompak dan kami tetap optimis peristiwa itu tidak akan mempengaruhi masyarakat dan orang-orang yang sudah mencintai PKS. Bahkan kami makin yakin PKS akan menjadi 3 besar dalam pileg mendatang,\" jelasnya. (505)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: