Bagi Hasil Muamalat Prima Setara Deposito

Bagi Hasil Muamalat Prima Setara Deposito

\"SuasanaBENGKULU, BE - Sebagai bentuk dari komitmen PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan produk-produk yang inovatif. Salah satu produk terbarunya yaitu Tabungan iB Muamalat Prima. Tabungan prioritas yang didesain bagi nasabah yang ingin mendapatkan bagi hasil tinggi bahkan setara dengan deposito.

\"Nisbah Bagi Hasil yang kita berikan setara dengan bagi hasil deposito,\" terang Branch Manager Bank Muamalat Cabang Bengkulu Edi Santoso.

Selanjutnya Edi menjelaskan selain berupa bagi hasil yang tinggi, Tabungan iB Muamalat Prima juga memberikan benefit berupa menguntungkan. Tabungan Muamalat Prima memberikan keuntungan yang tinggi, fleksibel dan dapat dimanfaatkan saldonya untuk bertransaksi setiap saat dibutuhkan. Fasilitas tarik tunai di ATM Non Muamalat, jaringan kantor yang luas dan ditambah keberadaan SOPP (System Online Payment Point) di Kantor Pos, merchant VISA serta terdapat fasilitas phone banking, mobile banking dan internet banking.

\"Tabungan Muamalat Prima telah di desain secara sistem dan prosedur sehingga keamanan dana Nasabah memiliki tingkat jaminan keamanan yang lebih tinggi,\" tambah Edi Ia menjelaskan untuk nisbah bagi hasil yang akan diberikan tergantung dari besaran saldo yang dimiliki nasabah. Mulai dari nisbah 10 bagian dari keuntungan total Bank muamalat hingga nisbah 52 bagian dari total keuntungan Bank Muamalat. Untuk nisbah 10 bagian adalah untuk saldo di bawah Rp 25 juta. Sedangkan untuk nisbah 52 bagian untuk saldo Rp 250 juta.

\"Tabungan ini boleh dimiliki siapa saja baik perorangan maupun lembaga,\" ujar Edi Syarat pembukaan rekening ini sangatlah mudah dan relatif ringan. Untuk nasabah perorangan setoran awalnya sebanyak Rp 5 juta dan untuk non perorangan sebesar Rp 25 juta. Dan setoran awal tersebut akan dijadikan saldo minimum nasabah.

Untuk biaya administrasinya akan diberikan sesuai saldo yang ada. Jika saldo di bawah Rp 100 juta maka biaya administrasi bulanannya sebesar Rp 15 ribu. Sedangkan untuk di atas Rp 100 juta tidak dikenakan biaya atau gratis. Selain biaya administrasi nasabah juga akan dikenakan biaya perawatan kartu sebesar Rp 1,5 ribu setiap bulannya. Sedangkan untk biaya penutupan sebesar Rp 20 ribu.

Nasabah juga akan mendapatkan kartu Syar-e Gold Visa yang merupakan kartu ATM dan akan selalu mendapat program-program bonus, serta kartu ini bisa digunakan di seluruh Dunia.

\"Jika tahun kemarin salah satu program bonus yang kita berikan jika menggunakan kartu Syar-e Gold Visa ini jamah haji gratis melakukan tarik tunai saat di arap saudi dan akan mendapat cash back 50 persen setiap kali belanja dengan batas maksimal dalam seharinya RP 500 ribu.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: