Remaja Merigi Ditujah

Remaja Merigi Ditujah

\"TUSUK\"CURUP SELATAN, BE - Peristiwa penganiayaan berat terjadi Rabu (6/02) sekitar pukul 22.30 WIB di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan. Riyan (12) serta rekannya Reyok (16) warga Desa Simpang Kota Beringin Kecamatan Merigi Kepahiang, terpaksa harus dilarikan ke IGD RSUD Curup.

Kedua korban menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh 8 orang pelaku, yang mengakibatkan Reyok mengalami luka serius pada bagian wajah, bahkan Riyan mengalami luka tusuk akibat ditikam benda tajam di bagian pinggang kiri.  Kasus ini dilaporkan kedua pelaku ke Mapolres Rejang Lebong (RL).

Kapolres RL AKBP Edi Suroso, SH melalui Kasat Reskrim AKP Margopo SH didampingi PPID Aiptu Tri Sumartono membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut. \"Korban sudah melapor, Sat Reskrim sudah menindak lanjuti kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi, dan memburu para pelaku,\" tegas Tri.

Peristiwa pengeroyokan tersebut, sambung Tri, berawal saat kedua korban yang mengendarai sepeda motor dari rumah keduanya hendak melintas di Desa Tanjung Dalam. Tiba-tiba kendaraan yang dikemudikan kedua korban dihentikan sekitar delapan orang tidak dikenal yang diduga warga setempat, tanpa alasan yang jelas kedua pelaku malah jadi sasaran pengeroyokan dan penikaman.

Para pelaku meninggalkan para korban, setelah kedua korban tidak berdaya lagi. Hingga korban meminta bantuan warga untuk dibawa ke rumah sakit, karena salah satu korban mengalami luka tuduk dipunggung. \"Beberapa pelaku dikenali oleh korban identitasnya, mungkin mereka pernah ada masalah. Namun kita tidak bisa memastikan itu, saat ini dalam tahap penyelidikan,\" tegas Tri (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: