Orange Tv Hadir di Bumi Rafflesia

Orange Tv Hadir di Bumi Rafflesia

\"IMG_5229\"BENGKULU, BE - Anda termasuk salah satu penggila bola?  Atau anda butuh sebuah jagoan hiburan bermutu dan terlengkap?  Gak pake ribet, gak pake acara macet-macet siaran!  Nah, cobalah beralih ke \"Orange TV\" yang kini sudah hadir di Bengkulu.

Orange TV di bawah naungan PT Mega Media Indonesia (MMI), dengan produk parabola yang menggunakan fasilitas satelit Palapa D dengan frekuensi dan teknologi asal Korea, yang memungkinkan penerimaan gambar dan suara dengan kualitas tinggi.   Kehadiran Orange TV diharapkan menjadi solusi buruknya sinyal televisi karena kondisi geografi Indonesia.

Rizki Prayudi, Area Sales Manager Orange TV Sumbagsel mengatakan, bagi masyarakat khususnya yang ada di Kota Bengkulu yang ingin menikmati Orange TV, untuk sementara ini bisa anda dapatkan di toko-toko elektronik yang ada di Kota Bengkulu.

Sebab memang belum ada Distrik Orange TV. \'\'Kemungkinan baru akan kita persiapankan pertengahan bulan ini.  Tetapi Orange TV sendiri sudah kita pasarkan dari awal bulan kemarin di Bengkulu.  Alhamdulilah sampai saat ini Orange TV disambut baik oleh masyarakat Bengkulu, dan sudah banyak yang menggunakan Orange TV,\'\' kata Rizki.

Ia juga menambahkan, Orange TV memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan canel TV lainnya.  Selain harga yang terjangkau, dan perangkat sendiri akan menjadi hak milik pribadi.  Selain itu, ada banyak pilihan paket yang disajikan oleh Orange TV.  Antara lain paket Star Junior, paket Block Buster Asia, paket Film Spesial, paket Sporty, paket Smart, paket Film Box Office, paket Platinum, paket Film Premium, paket Sportaiment dan paket Unlimited.

\'\'Untuk penambahan siaran, biar semakin banyak pilihan, Anda cukup membeli voucher semudah mengisi pulsa ponsel  dan banyak tersedia diantaranya di Alfa Mart, Pos Indonesia, Mandiri, Bank Sinar Mas, dan lainnya.  Maka Anda akan disajikan dengan siaran-siaran yang tidak akan anda dapatkan di canel tv lainnya,\'\' tukasnya.

Dijelaskan, parabola Orange TV  berukuran kecil (66 cm) yang lebih praktis dan langsung bisa dipasang tanpa survey serta menggunakan teknologi terkini, Cloak CA Irdeto tanpa kartu.   \'\'Orange TV juga memperkenalkan saluran ekslusif \"festival\" yang menyajikan film-film terbaik Indonesia dari masa ke masa selama 24 jam penuh tanpa jeda iklan, serta mistika (program supranatural),\'\' ungkap Rizki kepada BE, kemarin. (cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: