Pelaku Curanmor Tinggalkan Motor

Pelaku Curanmor Tinggalkan Motor

SELUMA TIMUR, Bengkulu Ekspress - Upaya penangkapan pelaku curanmor AT (29) di Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Inim Sumatera Selatan (Sumsel) oleh tim Buser Polres Seluma, tidak membuahkan hasil. Sekalipun demikian, Buser Polres Seluma, berhasil mengamankan barang bukti(BB) Curanmor berupa motor Yamaha Vixion BG 4156 AAK

“Pelaku kita buru sampai ke persembunyiannya, namun saat digerebek di kediaman orang tuanya. Tersangka berhasil kabur lebih dulu, namun meninggalkan barang bukti motor yang dicurinya. Sekalipun demikian penyidik dan tim buser masih terus mengejar pelaku,\"tegas Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertaha Dana SIk didampingi Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhilah SH SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Edi Sunaryo kepada Bengkulu Ekspress kemarin (17/1).

Upaya, pengungkapan aksi curanmor tersebut dilakukan setelah adanya laporan dari korban. Dari laporan tersebut anggota langsung menuju ke lokasi persembunyian pelaku. Sayangnya, saat sampai dilokasi persembunyian pelaku.

Polisi hanya berhasil mengamankan BB satu unit sepeda motor yang merupakan BB hasil curanmor. Sedangkan, pelaku yang diketahui berinisialkan AT saat itu sudah tidak berada di lokasi.  \'\'Pelaku sudah mengetahui jika dirinya di buru polisi,”sampainya.

Diketahui, curanmor itu terjadi pada Sabtu (5/1) siang, di Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma Kota. Korban diketahui bernama Bagus Torestora. Kronologis kejadian, saat siang itu baru pulang ke rumahnya. Dia langsung memerkirkan sepeda motor miliknya di depan teras rumah. Korban pun lasngung istrirahat siang. Saat sore hari, korban terbangun dan saat itu melihat sepeda motor miliknya tidak ada di lokasi parkiran. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: