Polres Gencar Razia Malam

Polres Gencar Razia Malam

\"P1210888\"SELUMA SELATAN, BE - Polres Seluma semakin gencar menggelar razia di kawasan jalan lintas Seluma-Bengkulu Selatan. Razia Selasa malam (5/2) sekitar pukul 21.00 WIB berhasil menjaring 22 pengendara yang memiliki dokumen lengkap. Bahkan 4 unit sepeda motor berhasil diamankan. Dua unit di antaranya ditinggalkan pemilik kendaraan saat razia berlangsung.

“Razia ini merupakan tindak lanjut dari tingginya angka pencurian kendaraan roda dua, serta pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Seluma.”terang Kapolres AKBP PL Gaol SIK melalui Kabag Ops Kompol Gunar Rahadyanti SIK dan Kasat Lantas AKP M Napitupulu.

Dalam razia tersebut tidak sedikit pula sejumlah kendaraan roda dua yang kembali untuk berputar arah sesaat telah mengetahui akan razia berlangsung. Tidak hanya itu pula sebagian kendaraan roda dua pula berusaha untuk menerobos jalannya razia yang di langsungkan di depan Polres Seluma. Namun Jara Nala sendiri akan dilakukan hingga 22 februari di kawasan Seluma sejumlah titik lokasi nantiknya akan di lakukan razia termasuk sejumlah kawasan yang kerap di jadikan ajang balapan liar.

“Sejumlah titik nantiknya akan di jadikan lokasi razia mengingat sejumlah aksi balapan liar semakin mewabah.”terangnya Dari pengamatan BE, jika razia tersebut memberhentikan seluruh kendaraan roda 4 dan roda dua. Namun kendaraan pribadi jenis mobil tak luput dari pengeledahan atas sejumlah barang terlarang seperti narkoba dan lain-lain. Sedangkan menariknya, satu unit kedaraan roda dua ditinggalkan saja oleh pemiliknya setelah tidak mengantonggi sejumlah dokumen kendaraannya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: