Yamaha Lexi Makin Dicintai, Komunitas YLCI Aktif Bertumbuh

Yamaha Lexi Makin Dicintai, Komunitas YLCI Aktif Bertumbuh

\"\"Jakarta, Bengkuluekspress.com- Yamaha Lexi telah memikat hati konsumen dengan segala keunggulannya sampai membuat para pecintanya membentuk komunitas. Saat ini sudah banyak komunitas Lexi yang semakin bertumbuh dan tersebar diberbagai daerah di Indonesia, tergabung dalam Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

Beberapa komunitas lexi diantaranya yakni, Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY), Yamaha Lexi Community Bandung (YLCB), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT), Yamaha Lexi Community Depok, Yamaha Lexi Community Bogor.

”Awalnya kami bergabung dan saling berbagi cerita mengenai Lexi disocial media. Banyak membahas tentang keunggulan Lexi, seperti tampilan bodi dan fiturnya, misalnya dek yang luas dan adanya colokan charger handphone,\" ujar Sekretaris Jenderal YLCI, Novandi Kurniajaya, saaat diwawancarai bengkuluekspresd.com, Jumat (4/1/28).-×

Karena sama-sama menyukai Lexi, akhirnya komunitas YLCI pun dibentuk. Apalagi Yamaha sangat mendukung dengan melakukan berbagai aktivitas yang melibatkan pengguna Lexi.

\"Akhirnya secara resmi kami mendeklarasikannya dan membentuk kepengurusan,\" papar Novandi.

YLCI ini dibentuk sebagai induk dari komunitas Lexi, yang telah didirikan pada 28 Juni 2018 dan dideklarasikan pada 28 Oktober 2018, di Jakarta.

\"Buat saya sendiri sebuah kebanggaan menjadi bagian dari komunitas Lexi dan memiliki skutik MAXI Yamaha ini. Saya paling suka kenyamanannya dan fitur Stop & Start System (SSS),” tambah novandi.

Keberadaan YLCI dengan berbagai chapter diberbagai daerah makin bertumbuh dan meluas. Sejumlah kegiatan pun aktif dilakukan oleh komunitas Lexi, seperti kopi darat dan touring. Mereka juga ambil bagian dalam aktivitas yang digelar Yamaha, seperti CustoMAXI. Yaitu ajang modifikasi skutik MAXI Yamaha. Di akhir bulan Desember ini, YLCI mengajak para anggotanya touring bersama ke daerah Purwakarta. (Kkj/Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: