Bupati BU Bantu Korban Kebakaran

Bupati BU Bantu Korban Kebakaran

\"fotodwi\"URAM JAYA,BE - Kebakaran yang meludeskan 2 rumah di Desa Embong Uram Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong milik keluarga Ridwan dan Kardinal, Senin (4/2) sekitar pukul 02.00 WIB lalu, prihatin banyak kalangan. Kemarin (8/2), Bupati Bengkulu Utara Dr Ir Imron Rosyadi MM MSi, Dandim Bengkulu Utara Letkol Inf Aldo Moro SH beserta beberapa kepala dinas Bengkulu Utara secara pribadi memberikan bantuan.

Adapun bantuan pribadi yang diberikan Imron Rosyadi yakni 80 sak semen, 16 kodi seng dan uang tunai sebesar Rp 5 juta kepada keluarga korban kebakaran. \"Bantuan ini merupakan bantuan pribadi saya. Apalagi yang tertimpa musibah ini masih keluarga saya. Bantuan ini memang tidak seberapa. Namun mudah-mudhan dapat sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran ini,\" jelas Imron Rosyadi.

Terpisah, Camat Uram Jaya jafri SSos mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati bengkulu Utara beserta rombongan tersebut. Bahkan dengan banyaknya bantuan yang mengalir ke posko bantuan korban kebakaran ini pihaknya berkeyakinan rumah korban kebakaran tersebut akan segera berdiri lagi.

\"Mudah-mudahan bulan depan rumah korban kebakaran ini sudah bisa berdiri dan ditempati lagi. Kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang semangat terus bergotong royong membantu korban kebarakan untuk mendirkan rumahnya kembali,\" pungkas Jafri.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: