Bupati: Motnas Jangan Dibawa Maksiat

Bupati: Motnas Jangan Dibawa Maksiat

\"DSCF8206\"TUBEI,BE - Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp membagikan 8 unit sepeda motor Honda Blade untuk para Lurah, kemarin (6/2). Motor tersebut diharapkan mampu menunjang kinerja lurah sebagai ujung tombak pemerintahan.

\"Saya tidak mau lihat ada lurah yang membawa motor dinas (motnas) ini ke tempat-tempat maksiat atau disalah gunakan. Kalau sampai tertangkap disalahgunakan, ya terima konsekuensinya saja,\" tandas bupati.

Dari 10 lurah yang ada di Kabupaten Lebong, hanya ada 8 lurah yang hadir sehingga jumlah kendaraan dinas lurah yang dapat dibagikan baru 8 unit motor. Adapun Lurah yang tidak hadir yakni Lurah Topos dan Rimbo Pengadang.

Selain itu, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Lebong Qamaruzzaman SP mengatakan jika selain 10 motor dinas lurah masih ada motor dinas lainnya yang akan dibagikan yakni diantaranya motor dinas wakil Ketua I dan II DPRD Lebong dengan jenis kendaraan Kawasaki LX 150 C (KLX 150 S), serta kendaraan dinas untuk Kasubag di Setda Lebong, Sekcam Pinang Belapis, Sekcam topos, serta operasional pengantar surat bagian umum dan perlengkapan.

\"Motor Dinas ini merupakan pengadaan tahun 2012 lalu melalui dana APBD Lebong tahun 2012 dengan dana Rp 256.091.500 yang diperuntukkan untuk 19 unit motor dinas,\" singkat Kabag.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: