Zacky Antony Kumpulkan Wartawan

Zacky Antony Kumpulkan Wartawan

\"\"CURUP, Bengkulu Ekspress - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu non aktif, Zacky Antony SH MH menggelar silaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Rejang Lebong. Silaturahmi tersebut digelar di salah satu rumah wartawan senior yang ada di Rejang Lebong Rabu (26/12) kemarin.

Kegiatan silaturahmi yang dihadiri sejumlah wartawan dan Ketua PWI Rejang Lebong, Hasan Basri tersebut sebagai bentuk pamitan Zacky yang saat ini menjadi salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bengkulu daerah Pemilihan Rejang Lebong dan Lebong yang akan bertarung dalam Pemilu serentak 2019 mendatang.

\"Saya mengundang kawan-kawan sekalian, selain untuk bersilaturahmi juga untuk berpamitan karena saat ini saya sudah tercatat sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong-Lebong,\" sampai Zacky.

Zacky mengaku, perlu pamitan langsung, meskipun ia mengaku, pencalonannya melalui Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menyebar bahkan sudah diumumkan oleh KPU Provinsi Bengkulu, namun ia tetap ingin berpamitan langsung dengan wartawan yang bertugas di Rejang Lebong, karena menurutnya jiwa jurnalis masih melekat didirinya.\"Saya harus berpamitan langsung kepada kawan-kawan, karena hingga saat ini jiwa jurnalis masih melekat didiri saya, meskipun saya bukan Pemred lagi,\" tambah Zacky.

Dalam kesempatan tersebut, Zacky juga menyampaikan, tujuannya untuk berubah haluan ke dunia politik tak lain untuk memberikan manfaat bagi daerah tak terkecuali Rejang Lebong yang merupakan kampung halamannya sendiri. Namun menurut Zacky bila memang dalam pencalonannya nanti justru tidak memberikan manfaat bagi daerah, ia lebih memilih tidak diberi amanah.

\"Dalam pencalonan ini, saya berharap bisa memberikan manfaat bagi daerah, namun bila nanti justru saya tidak memberikan manfaat, saya juga berdoa agar tidak diridhai dalam proses pencalonan ini,\" paparnya.

Selain itu, Zacky juga mengungkapkan, dalam pencalonannya sendiri merupakan bagian perjuangannya sama halnya dengan perjuangannya untuk kepentingan masyarakat saat bekerja dalam dunia jurnalistik. Hanya saja menurut Zacky jalannya saja yang saat ini berbeda. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: