Anggaran Masjid Agung Ditambah

Anggaran Masjid Agung Ditambah

Bakal Jadi Ikon Kota Arma

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) akan menambah anggaran untuk pembangunan Masjid Agung Kota Arga Makmur melalui APBD 2019. Sebab, masjid ini akan dijadikan ikon Kota Arga Makmur.

\"Insha Allah saat ini dalam verifikasi Gubernur Bengkulu, saya mempunyai target dan bersepakat juga dengan DPRD Bengkulu Utara bahwa Masjid Agung ini akan kita upayakan secara bertahap akan menjadi ikon Kota Arga Makmur,\" kata Bupati Bu, Mian.

Mian menambahkan, saat ini masih membangun dua pilar/menara yang dibangun dari anggaran CSR perusahan-perusahan yang ada di wilayah Bengkulu Utara. Salah satunya dana CSR dari PT Sandabi Indah Lestari (SIL). \"Pembanganannya ini kapan pun bisa dilaksanakan, mau di Januari maupun di Februari atau pun diakhir bulan ini terserah dari pihak PT SIL sendiri, dikarenakan ini tidak termasuk di dalam jadwal,\" terang Mian.

Lebih lanjut Mian menyampaian bahwa untuk tambahan dana anggaran di tahun 2019 nanti, pihaknya belum tahu yang mana harus dilakukan, apakah pembangunan pelataran dan pagar terlebih dahulu atau membangun badan mesjid terlebih dahulu.

\"Di epsiode 2019 ini apakah dibangun pelataran dan pagar masjid dahulu atau kah bodi masjidnya dulu, yang penting tujuannya repitalisasi. Dan saya sebagai kepala daerah dalam pertemuan TJSLP kemarin, kita tetap berupaya bagaimana menggiring perusahaan-perusahaan untuk menyisihkan dana CSR-nya sebagian untuk pembangunan Masjid Agung ini,\" tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: