Ketat Awasi Anak

Ketat Awasi Anak

UNTUK mengantisipasi penyalahgunaan pembalut wanita khususnya untuk mabuk-mabukan yang saat ini tengah marak terjadi. Ketua TP PKK Kabupaten Rejang, Fitri Hertikasari A Hijazi SE meminta orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak.

\"Dengan maraknya penggunaan pembalut untuk mabuk-mabukkan, saya harap orang tua bisa meningkatkan pengawasan,\" pinta Fitri Hertikasari yang akrab disapa bunda tersebut.

Perlunya peningkatan terhadap anak-anak tersebut, karena menurut Bunda jangan sampai anak-anak yang ada di Kabupaten Rejang Lebong menjadi korban dari mabuk menggunakan pembalut wanita tersebut.\"Semakin banyaknya kenakalan remaja ini, maka sudah sepatutnya kita meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak kita, jangan sampai lengah,\" pintanya.

Tak hanya meminta meningkatkan pengawasan terhadap hal-hal yang bisa memabukkan, bunda juga berharap agar orang tua juga memperhatikan anak agar tidak terjerumus dalam prilaku menyimpang yaitu Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Karena menurut bunda, saat ini LGBT merupakan perilaku menyimpang yang menular.

\"Saya juga berharap agar orang tua juga mengawasi anak-anak kita agar tidak terjerumus dalam prilaku menyimpang yaitu LGBT,\" paparnya.

Salah satu benteng terbaik untuk anak-anak, menurut bunda adalah dengan meningkatkan pemahaman agama kepada anak-anak. Sedangkan upaya yang telah dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Rejang Lebong untuk menyelamatkan anak-anak di Rejang Lebong yaitu dengan melaksanakan Bimtal di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: