Peserta SKB Diminta Bersabar

Peserta SKB Diminta Bersabar

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Bagi peserta CPNS kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) diharapkan untuk bersabar. Meskipun kemarin (20/12) merupakan pelaksanaan rekon data, namun hasilnya belum dikeluarkan oleh Panselnas.

Hal ini diungkapkan Kepala BKPSDM Bengkulu Utara Settyo Budi Raharjo melalui Kasubid Perencanaan Kepegawaian BKPSDM Bengkulu Utara, Taufieq Nur Hidayat ketika dikonfirmasi Bengkulu Ekspress, kemarin (20/12) \"Meskipun kita kebagian di tanggal (20/12) untuk pelaksanaan rekon data, namun hasilnya belum dapat dikeluarkan,\" kata Taufieq.

Ia menambahkan, bahwa saat ini masih berlangsung proses rekon data bertempat di gedung BKN lantai 5 Jakarta dan masih proses verifikasi dan validasi (verval) level 5. \"Hingga pukul 16.00 WIB kita masih poses verval level 5. Kalau sudah verval level 1, artinya sudah di acc oleh Ketua Panselnas dan baru sudah ada hasil dikirim ke Panselda,\" terangnya.

Taufieq juga menuturkan, pemerintah daerah tidak ikut campur dalam mengolah data. \"Semuanya ranah Pansalnas, Kita tidak mempunyai kewenangan melakukan perengkingan, melakukan pengolahan nilai, dan dalam hal ini tidak ada sama sekali turut campur pemerintah daerah. Dalam pelaksanaan ujian pun melalui pemeriksaan yang sangat ketat,\" tandasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: