Nuansa Alami Lantai Kayu Ekslusif

Nuansa Alami Lantai Kayu Ekslusif

\"1271086958_87376615_1-Gambar--Lantai-Kayu-Parquet-1271086958\"SELEBAR, BE-  Babagai  macam  lantai  rumah ditawarkan. Mulai lantai keramik,  marmer,  dan banyak lagi. Tak jarang sebagian orang lebih nyaman dengan rumah yang berciri khas alami.

Pemilik sekaligus distributor  lantai kayu  Kendo Bengkulu, Nano menuturkan,  berbagai macam lantai  interior banyak ditawarkan. Karena   interior rumah  mempengaruhi  kenyamanan seseorang. Jika tidak  hati-hati dalam penataan akan membuat kondisi ruangan  rumah anda menjadi tidak enak dipandang dan akan terasa kurang  nyaman.

Berbagai lantai yang ditawarkan di Bengkulu seperti walpaper,  keramik,  marmer  dengan berbagai keunggulannya. Saat ini sudah  ada nuansa  baru yang mampu merubah nuansa interior rumah  bagi pecinta interior alami.

Kendo Lantai Kayu yang beralamat di Jl. Adam Malik Km 09 depan Polda Bengkulu  menawarkan batu alam dan lantai  kayu yang bernuansa alam.  \" Kendo Lantai kayu  memberikan sentuhan yang alami,\" katanya.

Lantai Kayu dari Kendo sudah dikenal baik di Indonesia maupun secara internasional. Selain  tahan lama  anti gores dan anti luntur. \"Meski dipel berulang kali, corak dan warnanya tidak berubah, pun tidak terjadi goresan, \" kata Nano.

Bahannya terbuat dari semacam serbuk kayu  yang dipoles sedemikian rupa dengan seni dan mampu merubah ruangan anda, Pilihan corak dan warna warni. Keunggulan lain juga aman yang punya penyakit rematik, karena tidak terlalu dingin. Bahannya yang  lembut juga aman  bagi anak-anak yang ingin bermain. Berbeda dengan keramik yang mudah tergores.

Penggunaan lantai kayu ini, karena sifatnya laminasi maka bisa dipadukan dengan warna warni, dan mudah pemasanganya.  \"Karena terbuat dari serbuk kayu pilihan,  lantai kayu ini tidak bisa menahan air terlalu lama,\" tukasnya. (247)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: