Umrah dan Sedekah Bersama Arminareka Perdana

Umrah dan Sedekah Bersama Arminareka Perdana

CURUP, Bengkulu Ekspress - PT Arminareka Perdana menawarkan dua jenis ibadah sekaligus bagi calon jemaah umrah yang bergabung dengan Arminareka Perdana. Dimana setiap jemaah yang berangkat umrah melalui Travel Arminareka Perdana juga melakukan bentuk ibadah lain yaitu dalam bentuk sedekah.

Pembimbing Ibadah Umrah dan Haji, Travel Arminareka Perdana Nova Jovanka menjelaskan, bonus dua ibadah sekaligus tersebut hanya bisa didapatkan oleh jemaah yang mendaftar di travel Arminareka Perdana yang berkantor di Jalan KH Marzuki Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah.

\"Paket umrah dan sedekah yang kita tawarkan khusus bagi yang mendaftar di kantor marketing kita yang ada di jalan Marzuki Kelurahan Talang Rimbo Baru tak jauh dari Taman Siswa,\" sampai Nova.

Dijelaskan Nova, bentuk sedekah yang akan diberikan nanti adalah paket pembelian Sembako yang harganya jauh lebih murah dari harga pasaran. Dimana paket pembelian Sembako murah tersebut nantinya bisa dibeli oleh masyarakat kurang mampu yang sebelumnya telah dipilih oleh tim dari Armninareka Perdana yang berkantor di Jalan Marzuki Kelurahan Talang Rimbo Baru.

\"Bazar Sembako murah yang merupakan bagian dari sedekah yang jemaah berangkat kita, kita laksanakan setiap jumat pagi, sehingga masyarakat yang sebelumnya telah kita berikan kupon bebas memilih Sembako apa yang akan mereka butuhkan,\" sampai Nova

Bahkan menurut Nova, tak hanya memberikan paket Sembako murah, nanti juga akan disediakan paket Sembako gratis. Dimana menurutnya pengadaan Sembako murah dan gratis tersebut mereka sisihkan dari uang perjalanan ibadah umrah maupun haji yang mendaftar melalui Travel Arminareka Perdana yang berkantor di Kelurahan Talang Rimbo Baru.

Di sisi lain, Nova juga menjelaskan, tak hanya mengajak untuk beribadah umrah dan sedekah, Travel Arminareka Perdana yang berkantor di Jalan Marzuki Kelurahan Talang Rimbo Baru juga memberikan potongan atau diskon untuk mereka yang mendaftar langsung dikantor Arminareka Perdana Kelurahan Talang Rimbo Baru.

\"Yang mendaftar langsung dikantor kita yang ada di Talang Rimbo Baru juga akan kita berikan diskon khusus,\" terang Nova.

Terkait dengan umrah sendiri, Nova menjelaskan manasik umrah bimbingan tim keberangkatan PT Arminareka Perdana yg terletak di Kantor Talang Rimbo Baru dilaksanakan dua kali dalam satu bulan. Bimbingan manasik umrah sendiri dibimbing langsung oleh ustad pembimbing ibadah Umrah dan haji yaitu ustad Reno

Di kantor Marketing, menurut Nova juga dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai harga, tanggal keberangkatan dan fasilitas keberangkatan bersama Arminareka Perdana hingga fasilitas pelayanan ibadah umrah dan haji yang akan diberikan.

Di Kantor juga melayani oleh-oleh umrah dan Haji dan juga melayani perlengkapan ibadah Umrah dan Haji, untuk info lengkap bisa menghubungi nomor telpon 082281683207,\" demikian Nova.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: