Cekcok Dipesta, Dibacok

Cekcok Dipesta, Dibacok

TALO, Bengkulu Ekspress- Saat bermaksud ingin pulang dari sebuah pesta pernikahan di Desa Margo Sari Kecamatan Ilir Talo. Vesuma Putra (18), pemuda asal Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo, menderita luka robek sebesar 6 Cm di tangan sebelah kanannya. Luka itu didapat korban diduga akibat terkena senjata tajam jenis badik oleh pelaku sesama pengunjung pesta.

Data berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, kejadian tersebut terjadi pada dini hari sekitar pukul 01.35 WIB, di Desa Margo Sari, Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma. Berawal dari busi pengapian motor korban diduga di copot oleh Davit (19), Warga desa Tanah Abang Kecamatan Ilir Talo, sehingga terjadi cekcok antara keduanya.

Merasa tersinggung dengan tuduhan tersebut, saudara pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dan membacok korban. Korban yang terluka akhirnya berlari meminta pertolongan warga terdekat. Mengetahui korban terluka, Davit dan teman-temannya kemudian langsung kabur.

Kapolres Seluma Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Nyoman Mertha Dana, melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri, SSos, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya saat ini telah dilakukan upaya perdamaian dari kedua pihak. Anggota Bhabinkamtibnas Polsek Talo juga telah mendampingi pemerintah desa dari kedua bela pihak untuk melakukan upaya damai tersebut. \"Sudah kita lakukan upaya damai, anggota kita juga telah mendampingi upaya perdamaian secara kekeluargaan tersebut,\" pungkasnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: