ASN Harus Jadi Tauladan

ASN Harus Jadi Tauladan

\"\"KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS), H Arsan Suryani Ibrahim MHi meminta para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kemenag Bengkulu Selatan agar maksimal dalam mengabdi. Para ASN diminta agar memberikan contoh yang baik bagi lingkungan.

“ ASN Kemenag harus menjadi tauladan bagi lingkungan,” katanya saat memimpin sumpah 20 ASN yang baru diangkat menjadi CPNS di lingkungan Kemenag Bengkulu Selatan di aula Kemenag Bengkulu Selatan, Senin (17/12).

Arsan mengatakan, ASN kemenag diharapkan tidak memberikan contoh perilaku jelek di lingkungannya. Namun dapat memberi contoh yang baik, mulai dari hubungan dalam rumah tangga, dan juga perilaku sehari-hari baik di masyarakat maupun saat di kantor.

“ Apapun perilaku kita, akan dicontoh masyarakat, jadi berilah contoh yang baik jangan sampai berperilaku buruk hingga bisa mencoreng nama Kemenag,” harap Arsan.

Arsan menambahkan, ASN yang dilantik kemarin sebanyak 20 orang. Mereka merupakan ASN yang diangkat menjadi CPNS melalui jalur honorer. Sebab mereka sudah lama mengabdi. Adapun ke-20 ASN di lingkungan Kemenag yang dilantik dan mengucapkan sumpah tersebut yakni 2 CPNS yang TMT November 2016 lalu, 9 di madrasyah dan 8 di KUA serta 1 guru Pemda yang diperbantukan di MIN 2 Bengkulu Selatan. “ASN Kemenag harus menjadi agen perubahan, bersih, melayani lebih dekat dengan umat,” tutup Arsan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: