Xenia Tabrak Truk, Sopir Pingsan

Xenia Tabrak Truk, Sopir Pingsan

MANNA, Bengkulu Ekspress- Nasib sial dialami Alexander (55) warga jalan sungai Rupat, Kota Bengkulu. Pasalnya mobil Daihatsu Xenia BD 1237 LJ menabrak truk BD 8396 BL yang dikemudikan Heri (53) warga asal Lampung Selatan yang sedang parkir di depan SPBU Tanjung Raman, Manna saat ngantri BBM di SPBU tersebut.

Akibat kejadian itu, sang sopir mengalami luka lecet dimuka dan tidak sadarkan diri atau pingsan. Tidak hanya dirinya, 3 penumpang nya juga mengalami luka lecet. Ke-3 penumpang nya itu yakni N Ichwan (31) warga Kota Bengkum Tempat duduknya samping sopir. Dirinya mengalami luka lecet tangan kanan.

Lalu penumpang belakang sopir yakni Yakuza (75) warga Kota Bengkulu mengalami luka di bagian kepala belakang, dirinya juga tidak sadarkan diri alias pingsan. Penumpang lainnya yakni Yuliana (63) warga Kota Bengkulu penumpang yang duduk di belakang kursi sebelah sopir mengalami patah kaki kanan. Sopir dan ke - 3 penumpang nya dirawat di rumah sakit umum daerah Hasanuddin Damrah Manna.

Kapolres BS, AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Kusman Jaya MH didampingi Kanit Lama, Bripka Rusmanto membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut terjadi Minggu (16/12) sekitar pukul 13.00 Wib di 16 KM 7 Jalan umum Manna Kaur desa Gunung kembang kecamatan Manna BS.

Saat itu truk Fuso yang dikemudikan Heri sedang parkir di pinggir jalan depan SPBU Tanjung Taman, Manna. Truk tersebut sedang antrian hendak beli BBM di SPBU tersebut.

Tiba - tiba datang mobil Xenia dari arah Kaur. Kemudian mobil tersebut diduga melaju kencang dan sopirnya kaget melihat ada truk tersebut. Sehingga tidak mampu lagi mengerem laju mobilnya. Hingga akhirnya Xenia tersebut menabrak bagian belakang truk tersebut.

Akibatnya, suara keras setelah Xenia menabrak truk parkir tak dapat dihindarkan. Bagian depan mobil Xenia mengalami rusak berat. \"Saat ini kedua kendaraan sudah kami amankan di polres, sopir Xenia dan 3 penumpang nya sudah dirawat di rumah sakit,\" ujar Rusmantoni. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: