Jaksa Berzakat di Baznas

Jaksa Berzakat di Baznas

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Sebagai wujud dukunggan secara nyata kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepahiang, jajaran jaksa dan karyawan Kejari Kepahiang sepakat menyalurkan dana zakat melalui Baznas.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepahiang, H Lalu Syaifudin SH MH mengatakan, seluruh pegawai Kejari Kepahiang dapat menyalurkan zakat melalui Baznas Kepahiang, terkhusus untuk muslim setiap bulannya.  “Tujuan zakat secara aktif adalah untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dalam artain fakir dan miskin,” ungkap Kajari, Jumat (14/12). Iapun sudah memberikan contoh secara langsung kepada bawahannya menyalurkan zakat setiap bulan melalui Baznas Kabupaten Kepahiang.

“Kita sangat mendukung penuh kinerja Baznas yang bisa menyalurkan zakat. Karena kita yakin, dengan adanya profram Basnaz ini bisa meningkatkan para pegawai untuk berzakat,” sebutnya.

Selain dari itu, dia juga mendukung penuh sosialisasi yang dilakukan Baznas mengenai pembayaran zakat dilingkungan Kejaksaan Negeri Kepahiang ini. Dengan harapan dan tujuan, supaya hasil zakat ini bisa dihimpun, dan disalurkan kepada orang yang benar-benar membutuhkan.  “Melalui Baznas zakat yang kita berikan ini terjamin, dan betul-betul tersalur ke orang-orang yang benar membutuhkan zakat ini,” ucap Kajari. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: