Futsal Mahoni Cup, Tim Unggulan Melaju Mulus

Futsal Mahoni Cup, Tim Unggulan Melaju Mulus

Pertandingan futsal Mahoni Championship berlangsung dengan serunya. Setiap tim berusaha untuk menyajikan terbaik guna mengalahkan lawan-lawannya.  Pada Rabu (6/2/2013) digelar 4 pertandingan.  Pada laga pertama, SMAK Sint Carolus harus mengakui keunggulan tim SMKN 2.  SMKN 2 mampu membobol gawang lawannya 5 kali tanpa balas.
Pada laga kedua, saling berhadapan SMAN 9 versus SMK PGRI.  Kali ini giliran SMK PGRI disayur oleh tim SMAN 9.  SMAN 9 mampu unggul 6 gol, tanpa kebobolan satu gol pun.
Pertarungan ketiga, SMAN 8B mendapatkan perlawanan keras dari SMAN 1 Kepahiyang.  Pada laga ini, SMAN 8B hanya mampu unggul 2-1 atas pendatang dari Kabupaten Kepahiang tersebut.  Sementara, pada laga terakhir,  SMK 2 yang harus menerima kekalahan melawan SMAN 3 dengan skor 3-5.
Laga Futsal, sebenarnya sudah digelar sejak Senin (4/2/2013).   Pertandingan futsal Mahoni Championship dilaksanakan pada pukul 14:00 WIB. Di hari pertama tersebut,  tim tuan rumah SMAN 2 A Bengkulu melayani  SMKN 1 SFC.  Menyajikan permainan ngotot, plus dukungan penonton tuan rumah, tim SMAN 2 Bengkulu mampu menekuk sang lawan dengan skor 4:0. Laga selanjutnya SMA Palawa melawan SMAN 2 B berakhir 5-3.  Pada laga ketiga, SMKN 2 A melayani SMAN 7, dengan hasil akhir 7:1.   Sedang pada laga terakhir untuk hari Senin, SMAN 9 ditundukkan SMAN 8 dengan secor 1-6.
Selanjutnya pertandingan futsal pada Selasa (5/2/2013) digelar pertandingan antara SMKN 6 melawan SMKN 2A.  Pada pertandingan ini, para pemain SMKN 6 mampu unggul dengan hasil akhir 7-3.   Sementara  SMAN 2C harus menlan pil pahit setelah ditaklukan SMAN 3A dengan score 2-7.
Pertandingan selanjutnya MAN Model melawan SMAN 1 dengan perolehan hasil 6:2. Pertandingan akhir yang sama kuat antara SMA Pembangunan melawan SMA 10 dengan secor 2:2.  Penentuan pertandingan diakhir adu penalti dengan hasil akahir 5-4.(**)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: