Promosi Wisata Semakin Digencarkan

Promosi Wisata Semakin Digencarkan

KABAWETAN, Bengkulu Ekspress- Promosi wisata semakin gencar dilakukan oleh jajaran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepahiang. Promosi dilaksanakan diberbagai media terutama media sosial (Medsos) hingga dapat mengenalkan keunggulan objek wisata di Bumi Sehasen.

2019 anggaran Disparpora mengalami peningkatan untuk melaksanakan penataan kawasan wisata di Kabawetan. Sehingga Kepahiang akan memiliki sentra wilayah khusus area wisata terpadu untuk dikunjungan masyarakat. Hingga ditargetkan meningkatkan sarana dan prasarana pariwisata agar dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat.

\"Promosi selalu dilakukan agar wisata kita bisa dikenal luas oleh masyarakat, berbagai cara dilakukan mulai dari ikut ivent pameran hingga promosi dimedia,\" tutur Kabid Destinasi Pariwisata Syartoni

Jajaran pemerintah terutama Disparpora akan menggelar banyak event kegiatan besar, kegiatan bertujuk pengenalan objek wisata Kabupaten Kepahiang tersebut akan digelar terfokus di Kecamatan Kabawetan agar dapa lebih mengenalkan wisata kebun teh kemasyarakat luas. \"Kita akan mengelar berbagai kegiatan promosi wisata, semua difokusnya di Kabawetan, sebagai centra wisata andalan Kabupaten Kepahiang,\" ujarnya.

Pemilihan tempat pelaksanaan kegiatan menjadi terfokus pada satu titik agar lebih mudah mengenalkan keunggulan objek wisata yang dimiliki Kabupaten Kepahiang. Sehingga banyak dikenal masyarakat luas. Ia mengajak masyarakat luas agar dapat selalu mempromosikan objek wisata Kepahiang agar dapat diketahui banyak orang. Terutama warga diluars Provinsi Bengkulu supaya mau berwisata dibumi sehasen. \"Akhir tahun ada festival hasil bumi yang akan digelar di Kabawetan, semua hasil bumi yang ada dikita akan dipamerkan,\" tuturnya. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: