Seluma Terima Penghargaan Peduli HAM

Seluma Terima Penghargaan Peduli HAM

\"\"TAIS, Bengkulu Ekspress - Pemerintah Kabupaten Seluma, untuk yang kedua kalinya kembali menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kemkum-HAM). Sebagai salah satu Kabupaten yang peduli terhadap kasus HAM. Kabupaten Seluma menerima penghargaan yang sama seperti tahun lalu denga kategori cukup peduli terhadap HAM.

Kepala Bagian Hukum Sekretariat Pemda Seluma Nurfadliyah SH kepada Wartawan kemarin (13/12) menuturkan, \'\'Sudah dua tahun ini kita menerima penghargaan tersebut dan masih mempertahankan penghargaan yang sama.\"

Diceritakan Nurfadliyah, dalam acara penghargaan tersebut, Kabupaten Seluma bersama kabupaten lainnya di Provinsi Bengkulu, telah menerima penghargaan tersebut dari Kemenkumham RI. Kedepan Pemkab Seluma, meningkatkan lagi capaian yang telah diperoleh.

\"Jadi jangan hanya cukup kedepannya harus kita perbaiki lagi, agar bisa memperoleh kategori peduli,\" lanjutnya Menurut Nurfadliyah, ada beberapa sektor yang harus diperbaiki Pemkab Seluma, diantaranya sektor pndidikan dan fasilitas kesehatan. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: