Besok, APK Parpol Dibagikan

Besok, APK Parpol Dibagikan

LEBONG, Bengkulu Ekspress– Jika tidak berubah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong akan membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada seluruh partai politik (Parpol) yang ikut Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019, pada hari Jumat (07/12).

APK yang nantinya akan dibagikan ke masing-masing parpol berjumlah masing-masing 10 baliho dan spanduk. Selain itu baliho dan spanduk pasangan calon presiden nomor urut 1 dan 2 serta spanduk bagi 11 calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Nantinya baik baliho atau spanduk akan disebar di 12 kecamatan se-Kabupaten Lebong. Komisioner KPU Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Effan Lafandes Amp mengatakan, bahwa segera dibagikannya APK terhadap masing-masing parpol. Setelah pihak rekanan melengkapi atas APK dari 2 parpol yang mengalami kerusakan. Selain itu, menambah 1 APK dari 1 parpol yang mengalami kekurangan.

“APK yang diganti dan yang dtambah sudah kita terima dan periksa, hasilnya tidak ada yang mengalami cacat seperti sebelumya,” jelasnya, kemarin (05/12).

Untuk itulah, pihaknya akan segera menyerahkan APK kepada masing-masing parpol yng saat ini telah menunggu APK masing-masing agar segera dipasang sesuai tempat yang telah ditetapkan.  “Pastinya kita plenokan lagi, jika tidak ada perubahan Jumat (besok) akan kita bagikan,” sampai Effan.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: