3 Pospol Sub Sektor Diaktifkan

3 Pospol Sub Sektor Diaktifkan

LEBONG, Bengkulu Ekspress– Untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat, Polres Lebong kembali akan mengaktifkan 3 Pospol Sub Sektor. Yakni, Pospol Sub Sektor Kecamatan Bingin Kunng, Pelabai dan Topos).

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SH SIk mengatakan, bahwa dirinya secara langsung telah melakukan pengecekan untuk memastikan kondisi Pospol Sub Sektor yang sebelumnya tidak difungsikan. “Pospol yang ada, akan kita aktifkan pada tahun 2019,” jelasnya, kemarin (04//12).

Saat ini, sedang dilakukan pembersihan pemotongan rerumputan hingga perbaikan bagian gedung yang telah rusak. Sehingga ketika ditempati kembali oleh personil semuanya tidak ada lagi kendala. “Saat ini sudah kita mulai melakukan perbaikan,”ujarnya.

Untuk jumlah personil yang nantinya akan di setiap Pospol yang ada, masih dilakukan pendataan terlebih dahulu. Karena jumlah personel Polres Lebong sebanyak 285 orang yang ditempatkan di Mapolres dan 5 Mapolsek. “Nanti sedang kita lakukan pendataan kembali,” ucapnya.

Dengan diaktifkannya kembali Pospol yang sebelumnya terbengkalai, Kapolres berharap, hal tersebut nantinya dapat memberikan hal yang positif kepada masyarakat. Terutama kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat maupun dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi. “Terutama menjaga Kantibmas di Kabupaten Lebong,” tutur Kapolres.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: